ilustrasi les cambridge a level

Alasan Penting Kamu Harus Les Cambridge A Level

Sering mendengar istilah Cambridge A Level. Namun, Kamu belum paham apa sebenarnya itu. Cambridge A Level atau Cambridge Advanced Level merupakan kualifikasi dari mata pelajaran yang dipelajari selama 2 tahun terakhir di tingkat SMA. Tentu dengan les Cambridge A level, kualifikasi level Cambridge Kamu bisa terpenuhi.

Cambridge A Level termasuk level internasional yang diperlukan untuk bisa belajar ke perguruan tinggi di luar negeri. Mata pelajaran yang terdapat di Cambridge A Level biasanya terdiri dari ilmu pengetahuan atau sains, bahasa, matematika, seni, dan ilmu sosial. Jika Kamu berencana masuk ke jurusan kedokteran, hukum, teknik, atau farmasi, maka nilai yang harus diperoleh tentu Advance Level.

Alasan Ini Membuat Kamu Harus Belajar Cambridge

  1. Modal Utama Bisa Belajar ke Luar Negeri

Tanpa belajar Cambridge A Level dan memperoleh sertifikat, maka siapapun tidak bisa belajar ke luar negeri. Jika Kamu memiliki tekad kuat untuk bisa belajar di salah satu perguruan tinggi yang ada di luar negeri, maka modalnya adalah les Cambridge A level. Sebab memperoleh sertifikat cambridge A Level adalah modal utama yang harus dimiliki dan membuat peluang Kamu semakin besar untuk bisa diterima.

  1. Bisa Menempuh Pendidikan di Perguruan Tinggi Favorit

Ada beberapa pilihan perguruan tinggi ternama dan favorit di luar negeri yang bisa Kamu pilih. Semua iu menjadi mudah ketika sertifikat kelulusan Cambridge A Level sudah diperoleh. Peluang untuk bisa diterima dalam beberapa perguruan tinggi favorit pun semakin terbuka lebar dengan belajar cambridge a level book. 

  1. Memberikan Kemampuan yang Unik

Tanpa Kamu sadari, ketika sudah mempelajari Cambridge A Level secara tuntas, maka ada keuntungan yang akan diperoleh. Tentu saja Kamu menjadi memiliki kemampuan yang unik. Kompetensi kemampuan berbahasa Kamu semakin kaya. Tingkat pemahaman logika juga berjalan semakin baik.

Program Cambridge A Level

Mengikuti les Cambridge Advanced Level ada program yang harus dipenuhi, berikut untuk disimak:

  1. Program Berlangsung dalam Jangka 18-24 Bulan

Bagi yang mengikuti les Cambridge Advanced Level, maka kualifikasi program yang harus dipenuhi adalah lama belajarnya. Program ini umumnya berlangsung dalam jangka 18-24 bulan. Kualifikasi tersebut berlaku untuk sekolah menengah yang ada di Inggris. Sehingga untuk cambridge a level indonesia memiliki kualifikasinya sendiri.

  1. Tingkatan Level Cambridge

Ada berbagai tingkatan dari nilai yang akan diperoleh seorang murid ketika mengikuti les Cambridge. Tingkatan ini berada pada rentang A sebagai nilai tertinggi dampai dengan E. Tentunya nilai yang harus Kamu peroleh adalah dengan level A dengan bimbingan langsung english tutor cambridge.

Belajar ke luar negeri sudah bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Kemudhana kases untuk belajar pun semakin terbuka lebar. Jangan sia-siakan kesempatan yang sudah ada di depan mata Kamu. Segeralah les Cambridge A level, dan raih prestasi dengan menyelesaikan studi di luar negeri. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.