penghisap debu

Inilah Jenis – jenis Alat Penghisap Debu yang Umum Digunakan Sehari – hari

Berencana untuk membeli alat penghisap debu di pasaran, namun masih bingung dalam memilih alat yang sesuai dengan kebutuhan sehari – hari? Tenang, Anda bisa menyimak informasi mengenai jenis – jenis alat hisap debu yang ada di bawah ini untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Jenis – jenis alat penghisap debu

Memilih alat hisap debu yang sesuai kebutuhan, memang wajib diperhatikan dan dipertimbangkan secara matang agar nantinya tidak terjadi kesalahan dan membuat Anda menyesal di kemudian hari. Apabila Anda merasa butuh informasi mengenai rekomendasi alat hisap debu yang cocok sesuai dengan kebutuhan, maka bisa melihat beberapa jenis alatnya di bawah ini.

  1. Upright

Jenis alat hisap debu yang pertama, yakni ada upright dengan bentuk sederhana dan corong penghisap lebar di bagian bawah. Dengan desain yang dibuat sedemikian rupa, penggunaan alat hisap debu satu ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan ruangan yang lapang tanpa adanya banyak perabotan.

  1. Upright canister

Berikutnya, ada jenis alat hisap debu upright canister yang dikatakan terbilang cukup simpel dan fleksibel dalam penggunaannya. Jauh berbeda dengan jenis alat hisap debu uprigt sebelumnya, jenis alat hisap debu satu ini tidak memiliki pipa sebagai penyedot, sehingga mempermudah bagian tersembunyi untuk dibersihkan.

  1. Drum

Khusus untuk jenis alat hisap debu drum satu ini, biasanya memiliki tingkat fleksibilitas jangkauan yang hampir mirip dengan alat upright canister. Namun yang membedakan di dalamnya, yaitu alat hisap debu ini memiliki bentuk tabung berupa drum kecil yang dapat digunakan untuk menyaring debu. 

  1. Wet & dry

Yang terakhir, ada jenis alat hisap debu wet & dry yang memiliki kemampuan dalam menghisap debu lebih kuat, dan bisa dioperasikan di area basah maupun kering. Dengan teknologi canggih dan modern di dalamnya, penggunaan alat hisap debu satu ini mampu menghisap debu secara optimal. 

Itulah tadi beberapa jenis – jenis alat penghisap debu yang memiliki karakteristik dan kegunaan masing – masing, yang mana bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya di pasaran. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.